oleh

Apel Pengamanan May Day 2021, Ini Pesan Kapolres Buol

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Buol (Sulteng) – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo memimpin apel kesiapan dalam rangka pengamanan, bertempat di Mako Polres Buol, Sabtu (01/05/2021).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana prasarana pendukung lainnya seperti peralatan dan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian,” ujar AKBP Dieno Hendro.

Perwira menengah berpangkat dua melati tersebut juga berpesan dalam pelaksanaan pengamanan nantinya personel dapat melaksanakan tugas kepolisian sesuai dengan prosedur tetap (protap) dan menjadi lahan amal ibadah di bulan suci Ramadhan yang berkah ini.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar tanpa menimbulkan permasalahan serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” jelas AKBP Dieno Hendro.

Seusai melaksanakan apel tersebut, Kapolres Buol yang didampingi oleh para PJU Polres Buol melakukan pengecekan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam rangka antisipasi pengamanan pelaksanaan Hari Buruh Internasional 2021.

Komentar

News Feed