Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Perwira Pengendali Sampaikan Arahan

KAL-BAR184 Dilihat

SEKADAU, Polda Kalbar – Regu siaga Polres Sekadau yang bertugas pada Minggu (17/9/2023) melaksanakan apel pengecekan personel, dipimpin Padal (Perwira Pengendali) KBO Satlantas IPTU M. Suyatman bersama KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani.

Dalam apel tersebut, IPTU Suyatman memberikan semangat dan motivasi kepada para personel regu siaga Polres Sekadau. Ia juga mengajak untuk melaksanakan tugas hari ini dengan rasa ikhlas dan tanggung jawab demi pemeliharaan Kamtibmas yang tetap kondusif.

Hal senada juga disampaikan oleh IPDA Budi setelah selesainya apel pengecekan personel di depan lapangan E.J Lantu, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

“Diharapkan para personel untuk menempati lokasi gereja Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau guna memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas kepada jemaat gereja yang sedang menjalankan ibadah,” ujarnya.

Dengan adanya apel pengecekan personel ini, diharapkan Polres Sekadau dapat memberikan pengamanan yang maksimal serta memastikan kelancaran dan ketertiban selama ibadah di gereja berlangsung. (Cs)