oleh

Apreasiasi Dari Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Berangkatkan Dua Personel Untuk Ibadah Umroh

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Serang (Banten) – Polres Serang menggelar apel pagi, sekaligus pemberian penghargaan terhadap dua orang anggota untuk diberangkatkan ibadah umroh ke tanah suci Makkah, Senin (10/02/2020).

Dalam apel pagi tersebut, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada rekan – rekan anggota Polres Serang. AKBP Indra Gunawan, mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama dirinya dinas di Polres Serang sejak April 2018 hingga sekarang, sehingga pada saat menjadi Kapolres Serang bisa berhasil melaksanakan tugas kita sebagaimana dengan apa yang kita harapkan.

“Semoga kedepan WBK dan WBBM Polres Serang tahun depan bisa tercapai dengan maksimal,” ujar Kapolres Serang, saat menyampaikan arahannya.

Semoga, lanjut AKBP Indra Gunawan, kedepan Polres Serang Kabupaten tidak ditemukan lagi anggota yang melaksanakan pelanggaran, baik pidana maupun pelanggaran disiplin.

“Agar rekan-rekan kedepan bisa cepat menyesuaikan dengan Kapolres Serang yang baru,” ucap AKBP Indra Gunawan.

“Untuk rekan-rekan anggota Polres Serang, saya atas nama pribadi dari lubuk hati yang paling dalam apabila ada kesalahan selama dinas di Polres Serang, saya mohon maaf yang sebesar besarnya,” kata AKBP Indra Gunawan.

AKBP Indra berpesan, agar rekan-rekan anggota melaksanakan segera persiapan atau deteksi dini dalam rangka tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Serang guna berjalan dengan maksimal.

Setelah arahan apel pagi, Kapolres Serang memberikan penghormatan khusus kepada personel jajaran Polres Serang sebagai bentuk penghormatan atas kerja sama dan dedikasi dalam membantu pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Kapolres Serang.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan berupa paket Ibadah Umroh kepada Aiptu Zainudin (Kasium Polsek Pamarayan) dan Aiptu Yayah Siti Rohayah (Ps Paurmin Bag Sumda Polres Serang).

Nampak hadir dalam apel tersebut Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK., PJU Polres Serang, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Serang Kabupaten dan PNS Polres Serang.

Komentar

News Feed