Apresiasi Penanganan Kasus Perempuan Dan Anak UPTD PPA Prov. Bali Datangi Polresta Denpasar

Berita Hari Ini443 Dilihat

Denpasar – Bali : Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas S.H., S.I.K.,M.Si. didampingi Kasat Reskrim ,Selasa (22/3/22) menerima kunjungan Tim dari UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi Bali di Mapolresta.

Kedatangan UPTD PPA Bali ini dalam upaya meningkatkan silahturahmi dan menjalin sinergitas dengan Unit PPA Polresta Denpasar, seperti diketahui Unit PPA selama ini cukup banyak menangani berbagai kasus terkait dengan perempuan dan anak mengingat penduduk Kota Denpasar yang sangat heterogen.

Seperti disampaikan Kepala UPTD Bali Ibu Luh Widamawati Shanti kepada Kapolresta Denpasar dan Kasat Reskrim bahwa selama ini kinerja unit PPA Satuan Reskrim Polresta Denpasar sangat bagus dalam menangani kasus perempuan dan anak dan juga kerjasama yang terjalin sudah berjalan dengan baik.

“Kami mengucapkan terimakasih apresiasi yang tinggi kepada Unit PPA Polresta Denpasar yang telah menjalin sinergritas dan kerjasama yang baik dengan UPTD PPA Bali selama ini dalam penanganan kasus” Ungkap Luh Widamawati Shanti.

Dirinya juga mengharapkan perhatian Khusus Kapolresta Denpasar untuk anggota unit PPA karena dalam penanganan kasus perempuan dan anak memerlukan kerja keras dan mengingat jumlah kasus yang banyak maka perlunya penambahan anggota Unit PPA Polresta Denpasar serta kepada anggota agar diberikan reward/penghargaan untuk keberhasilan penanganan kasus.

UPTD PPA Bali juga mengapresiasi kecepatan PPA Polresta Denpasar dalam penyelesaian kasus-kasus terkait Perempuan dan Anak di Wilayah Kota Denpasar dan mengharapkan saling suport untuk menangani kasus-kasus besar.

Sementara itu Kapolresta Denpasar dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim dari UPTD PPA Bali yang selama ini sudah membantu dan bersinergi dengan unit PPA Polresta Denpasar untuk menyelesaikan kasus terkait perempuan dan anak.
“Kami sangat mengapresiasi dukungan dan kerjasama UPTD PPA Provinsi Bali selama ini dengan PPA Polresta Denpasar atas keberhasilan penanganan kasus perempuan dan anak yang terjadi,” Ucap Kapolresta Denpasar. (hum:gd).