oleh

Arahan Kapolres Badung Saat Apel Pimpinan

Investigasibhayangkara.com,  Polres Badung –

Kepolisian Resor Badung terus menghimbau masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan, guna mencegah penularan wabah virus corona yang lebih luas, selama pandemi covid -19.

Hal ini disampikan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dihadapan para peserta apel mulai dari Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, PJU dan personil Polres Badung di lapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (17/06), pagi 09.00 wita.

Selanjutnya kata Mantan Kasubdit Gakkum Lantas Polda Bali, sebentar lagi Polri akan merayakan HUT Bhayangkara Ke -74. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM, ingin memeriahkan hari Bhayangkara untuk menunjukan kepada Masyarakat bahwa Polri selalu siap.

“Laksanakan tugas dengan ikhkas jangan ada yang melakukan pelanggaran sebelum, saat dan setelah hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020,” ujarnya.

“Ingat kita sedang menabur benih jasa diladang yang subur saat ini, pelihara dan lakukan tugas dengan ikhlas, hingga berbuah manis pada saatnya,” sambung Kapolres Roby.

Perubahan aktifitas masyarakat akibat dampak Virus corona serta tugas yang harus tetap dijalankan dengan ikhkas, pihaknya harus menjaga kondisi kesehatan tetap sehat dengan asupan suplemen kepada personil terlebih menjelang new normal saat ini.

Menurutnya new normal merupakan perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Komentar

News Feed