Arahan Kapolres Bandara Kepada Personil Saat Apel Jam Pimpinan

BALI289 Dilihat

Investigasibhayangkara.com. Polres Bandara Ngurah Rai : Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. pada senin pagi (11/4/2022) kembali memimpin apel Jam Pimpinan (jampim) di halaman kantor polres setempat memberikan apresiasi kepada personilnya atas pelaksanaan tugas selama sebulan terakhir.

“Genap satu bulan sejak Polres ini di resmikan kita sudah mampu melaksanakan tugas dengan baik,”ucapnya.

Semua fungsi baik itu Bag Sat dan Si sudah bekerja dengan baik awalnya kita dipandang sebelah mata dan di cemooh namun saat ini kita mampu menunjukkan kwalitas kerja kita kepada pimpinan. “Itulah pentingnya kerjasama dan saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas walaupun kita masih serba minim baik personil dan sarana prasarana yang ada,”jelas Kapolres Bandara.

“Disamping itu sambung Kapolres, menyikapi adanya situasi yang berkembang saat ini kita diminta oleh Pimpinan untuk siaga/standby di mako terkait adanya kegiatan aksi ,unjuk rasa di Ibu Kota Jakarta” imbuh Kapolres

“Kita hari ini siaga, kita siapkan 1 SSK Dalmas jadi semua personil memback up mengingat personil kita yang sangat terbatas,”imbuhnya lagi

Walaupun wilayah Polres Bandara sangat kecil tapi meningat Bandara I Gusti Ngurah Rai ini sebagai obyek vital Nasional maka perlu dilakukan kegiatan pengamanan yang maksimal dan kegiatan penyelidikan maupun penggalangan kepada kelompok-kelompok masyarakat yang berpotensi dapat menggangu kamtibmas. Maksimalkan tugas-tugas kita, tetap monitor perkembangan situasi apabila terjadi peningkatan eskalasi dan sewaktu-waktu dapat digerakkan untuk memback up Polres Denpasar harapannya semoga wilayah kita tetap dalam keadaan aman terkendali,”tutup Kapolres Bandara. ( I Gd S IBI ).