Arahan Kapolres Buol: Laksanakan Tugas Sebaik Baiknya, Jaga Kesehatan Selalu

Sulawesi Tengah326 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Buol (Sulteng) — Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam melaksanakan Apel pagi hari ini, Senin (18/01/2021) dipimpin langsung oleh kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

Dalam arahannya, AKBP Dieno Hendro Widodo menyampaikan bahwa situasi saat ini dimasa pandemi Covid-19, agar tetap jaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, sampaikan juga kepada keluarga dan masyarakat sehingga terhindar dari Covid-19.

“Laksanakanlah tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, serta tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan institusi”, tegas AKBP Dieno Hendro.

“Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran agar selalu melakukan pengecekan terhadap personelnya masing-masing, sehingga saat pengecekan dapat diketahui kondisi dan keberadaannya, tetap tingkatkan disiplin serta berikan pelayanan Polri yang terbaik saat pelaksanaan tugas,” tambah AKBP Dieno Hendro.

Ditambahkan AKBP Dieno Hendro, bahwa dalam proses vaksinasi nantinya, dirinya bersedia dan siap menjadi orang pertama untuk di vaksin Covid-19.

Terakhir, ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap dipertahankan, selalu waspada dan jangan lengah serta ingatkan keluarga untuk selalu menjaga kesehatan, dan jangan lupa bahagia.

Komentar