oleh

Arahan Wakapolda Kaltim Tetap Jaga Kondusif Keamanan

Investigasi Bhayangkara Indonesia com ,Balikpapan – Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kaltim, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto , memimpin langsung Apel hari pertama masuk kerja pasca Hari Raya Idul fitri 1442 H, Senin (17/5/2021).

Apel perdana pasca libur Lebaran Idul Fitri 1442 H itu dihadiri pula oleh PJU Polda Kaltim dan diikuti oleh Perseonel Polda Kaltim. Kegiatan Apel yang diadakan dihalaman Polda Kaltim bertujuan untuk mengetahui jumlah personel Polda Kaltim yang kembali bertugas seperti biasa pasca libur Idul Fitri 1442 H.

Dalam amanatnya Wakapolda Kaltim juga turut menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan YME yang mana kita bisa melaksanakan Apel pagi hari ini, termasuk mensyukuri situasi selama Operasi Ketupat Mahakam 2021 di daerah hukum Polda Kaltim yang relatif aman kondusif sampai saat ini.

“Untuk itu saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja dengan sepenuh hati, dalam menciptakan kondisi yang aman dan lancar, serta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh personel Polda Kaltim yang merayakan,” ujar Wakapolda Kaltim.

Brigjen Pol Hariyanto menambahkan bahwa sistem pelaporan Program 100 hari Kapolri masih berlangsung dengan baik dan lancar, serta saat ini Polda Kaltim Selalu masuk pada rangking 5 besar teratas, rangking lima ini kita pertahankan bila perlu di tingkatkan.

Di akhir sambutannya, Hariyanto menekankan bahwa saat ini Polda Kaltim telah melaksanakan Vaksinasi Covid secara menyeluruh ( 100%) terkecuali yang tidak masuk dalam kriteria yang di tentukan dalam Prokes Vaksin.

“Tentunya dengan adanya vaksin ini bukan berarti kebal dari Virus lagi ,maka dari itu mari kita tetap menjaga PHBS dan Prokes Kesehatan baik di kantor maupun di lingkungan tempat tinggal,” tutup Wakapolda Kaltim.

Editor: Ferybahagia
Sumber : Humas Polda Kaltim

Komentar

News Feed