oleh

Arnold Thenu: Mendukung Muhamad Saras Wajib Hukumnya Bagi FORMAMA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Forum Masyarakat Maluku (FORMAMA) resmi mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Nomor Urut 1 Muhamad Saraswati. (Minggu, 08/11/20)

Deklarasi masyarakat Maluku Tangerang Selatan yang tergabung dalam FORMAMA juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan Bpk. Iwan, Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan Bpk. Wanto, dan calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Saraswati.

FORMAMA akan memperjuangkan kemenangan Muhamad Saras dengan riang gembira. Bukan dengan ujaran kebencian, issue sara apalagi menyebarkan berita hoax, ujar Arnold Thenu Ketua Formama saat diwawancarai awak media usai deklarasi.

Lanjut Arnold dengan tegas, mendukung Muhamad Saras sama saja mendukung ideologi Pancasila, mendukung Muhamad Saras sama saja mendukung keberagaman. Oleh karena itu, wajib hukumnya bagi FORMAMA untuk mendukung pasangan tersebut tanpa ragu.

FORMAMA ingin ada perubahan yang signifikan di Tangerang Selatan. Dan, perubahan tersebut hanya kami yakini bisa terwujud jika Muhamad Saras yang memimpin Tangerang Selatan.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tangerang Serlatan, Saraswati berterima kasih atas dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Maluku.

“Support ini akan makin menyemangatkan saya untuk terus bertarung demi perubahan. Kita terus bekerja keras untuk menjadi solusi perubahan,” terang Waketum Partai Gerindra ini.

Terlihat hadir juga dalam acara deklarasi tersebut Ketua Umum Maluku Merah Putih Frangky Manuhutu dan Ketua DPD Pospera Banten Ahmad Yuslizar serta lainnya.

Komentar

News Feed