oleh

Arogan, Pengunjung Cafe Rebut Handphone Wartawan Yang Sedang Liputan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Lebak – Insiden perampasan handphone seorang wartawan yang sedang melakukan liputan kegiatan antisipasi penyebaran virus Corona, yang di laksanakan kepolisian polres Lebak. Di salah satu Cafe di kata Rangkasbitung,kabupaten Lebak.selasa malam (24/3/2020)

“Di persilahkan  bagi  warga yang masih ada di luar untuk segera masuk rumah,bagi yang lagi nongkrong- nongkrong di pinggiran jalan kami minta untuk segera membubarkan dan kembali ke rumahnya masing-masing. Lebih utama jika di dalam rumah ,” ujar petugas kepolisian yang memberikan himbauan melalui pengeras suara.

Masyarakat yang sedang nongkrong langsung membubarkan diri. Mereka sempat terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh puluhan petugas gabungan tersebut.

Bahkan ada insiden perampasan HP wartawan media Online DetikBanten.com oleh seorang pengunjung di salah satu Cafe. Ketika itu polisi sedang mensosialisasikan penyebaran virus Corona di cafe tersebut,namun tiba-tiba ada salah seorang perempuan muda  pengunjung cafe tersebut mencoba merampas HP wartawan,bahkan Hp itu sempat akan di banting nya. Hingga terjadi cekcok antara wartawan dan pengunjung cafe.

Ujang SM wartawan yang HP nya di rebut paksa mengatakan,saya sedang mengikuti kegiatan kepolisian polres Lebak. Sosialisasi virus Corona dan pembubaran massa yang berkerumun,saya ga nyangka tiba -tiba HP saya di rebut dan mau di bantingnya.

“Saya wartawan,dan saya sedang melakukan peliputa kegiatan kepolisian,anda ga ada hak untuk melarang saya,saya kerja di lindungi undang – undang,” kata ujang(deni.r)

Komentar

News Feed