oleh

Azwar Agus Terpilih Menjadi Ketua DPC Peradi Palembang Periode 2021-2026

Investigasi bhayangkara Indonesia.com Sumsel-Palembang

Hasil Musyawarah cabang (Muscab) Peradi Palembang menetapkan DR. Azwar Agus SH MHum menjadi ketua DPC Peradi Palembang periode 2021-2026 melalui voting. Pemilihan tersebut berlangsung di Aula the Sultan, Selasa (19/10).

Azwar Agus berhasil mengungguli dua kandidat lainnya dengan mengantongi suara sebanyak 257 suara. Sedangkan kandidat lainnya yakni DR. Darmadi djupri dengan perolehan suara sebanyak 225 suara, selisih tipis hanya 32 suara dan Antoni Toha mendapatkan suara sebanyak 179 suara, Meski tidak semua anggota Peradi yang ikut hadir dalam pemilihan ini,namun suara yang ada cukup mewakili.

Azwar Agus mengatakan, sebagai Ketua DPC Peradi kota Palembang menyampaikan terimakasih kepada semua pihak. “Kemenangan yang saya raih adalah kemenangan bersama untuk Peradi kota Palembang. Mudahan -mudahan kedepan kita bisa bergandeng tangan saling merangkul dan lupakan masalalu karena Peradi milik kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Peradi periode 2016-2021 DR Hj Nurmala mengharapkan agar Peradi Lebih baik lagi dibawah komandonya Azwar Agus. “Saya mengharapkan kepada ketua terpilih agar bisa meneruskan program Peradi kedepannya dan melebihi dari masa kepemimpinan saya, majukanlah Peradi karena Peradi milik kita bersama.”harapnya

Di tempat yang sama, Darmadi djupri menegaskan, dirinya akan mendukung penuh apapun kepentingan Peradi karena kemenangan ini adalah milik Peradi. “Saya akan mendukung apapun yang akan diprogramkan oleh ketua terpilih demi kejayaan Peradi kedepan,” ucapnya.

Hal yang sama juga di utarakan oleh dewan penaset Peradi Pusat Bambang Hariyanto SH MH FCBArb bahwa sebagai komando DPC Peradi Palembang Azwar Agus mendapatkan banyak tugas khususnya untuk peningkatan kualitas bagi anggotanya.

“Kita ucapkan selamat kepada Azwar Agus. Mudah-mudahan bisa merangkul semua kandidat,membangun peradi lebih baik kedepan. Karena PR peradi kedepan sangat banyak bagai mana meningkat kualitas anggota dan itu salah satu tugas ketua,” tutupnya. (Amru IBI)

News Feed