oleh

Babinsa Koramil 0902-05/Sbl menghadiri acara pelantikan Pengurus LPM

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
Sambaliung, Kaltim– Babinsa Koramil 0902-05/Sbl Sertu Agus Dedi menghadiri acara Pelantikan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang bertempat di Kantor Kepala Kampung Rantau panjang, Kecamatan Sambaliung.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kampung Rantau panjang, Babinsa dan Babhinkamtibmas Rantau panjang, Ketua BPK, Ketua LPM lama, Tomas, Toga dan Ketua RT serta perwakilan warga kampung Rantau panjang.

Babinsa Kampung Rantau panjang Sertu Agus Dedi dalam Sambutannya mengatakan Pengurus LPM diharapkan dapat memberikan penyadaran kepada warga melalui sosialisasi penyusunan rencana kerja sesuai aturan perundang-undangan agar warga Masyarakat dapat meningkatkan Partisipasi, swadaya dan gotong royong dalam kegiatan pembangunan Kampung.

Lebih lanjut Babinsa berharap agar pengurus LPM yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, karena jika bekerja dengan tulus dan ikhlas semua pekerjaan akan terasa ringan dengan hasil yang memuaskan.

Ucapan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung Kegiatan pelantikan pengurus LPM Kampung Rantau panjang sehingga berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

IBI/Hms

Komentar

News Feed