Babinsa Koramil Maratua Dan Polmas Polsek Maratua Hadiri Rapat Validasi Penerima BLT Kampung Teluk Harapan

KAL-TIM311 Dilihat

Investigasi bhyangkara indonesia,Berau – Babinsa Koramil 0902-08/Maratua Kodim 0902/Berau Serda Robiaji dan Polmas Polsek Maratua Aipda Cahyo Wahyudi menghadiri giat musyawarah kampung dalam rangka validasi dan penetapan calon Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Kampung (KPM BLT-DK) tahun 2022, bertempat di kantor pemerintahan Kampung Teluk Harapan Kecamatan Maratua Kabupaten Berau, Rabu (15/03/2022). dua hari lalu

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Kampung Teluk Harapan, Abnir Dani Lutfi, Sekretaris Kampung Teluk Harapan, Suharyo, Para Ketua RT, Ketua BPK dan para Pengurus BPK, Ketua LPM, Ketua TPA, Ketua Takmir Masjid Babussallam, Ketua Pos Yandu Kampung Teluk Harapan dan para tamu undangan.4

Pada kesempatan tersebut Serda Robiaji Babinsa kampung Teluk Harapan menyampaikan musyawarah yang dilaksanakan saat ini oleh seluruh perangkat pemerintahan kampung Teluk Harapan diharapkan mampu menetapkan siapa saja warga masyarakat yang berhak menerima BLT-DK Tahun 2022.

“Semoga musyawarah yang kita laksanakan hari ini berjalan dengan tertib dan aman. Serta data yang diinput oleh masing-masing perangkat kampung benar-benar valid sehingga di harapkan tidak terjadi tumpang tindih penerima bantuan, karena bantuan yang turun ke masyarakat sangat banyak dan jumlahnya berbeda-beda”, ujar Serda Robiaji Babinsa Teluk Harapan.

“Adapun yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Kampung harus memenuhi beberapa persyaratan diantaranya, warga miskin yang tidak terdaftar sebagai Penerima Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan sosial lainya, hilang pekerjaan dampak dari Pandemi Covid-19, mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit dan tidak terdaftar sebagai penerima Pra kerja”. Tutup Babinsa. (Pendim 0902/BRU)

Komentar