oleh

Babinsa Ramil 402-8/Pampangan dampingi penyaluran dana BLT DD Desa Pulau Layang Kec Pampangan

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-OKI

Rabu, (30/12/2020) anggota Babinsa Ramil 402-8/Pampangan Sertu Muhroni, melaksanakan Kegiatan Pendampingan penyaluran BLT DD tahap 7, 8 dan 9 untuk bulan Oktober, Nopember dan Desember 2020 desa Pulau Layang Kecamatan Pampangan.
Sebanyak 159 Kepala Keluarga masing-masing menerima Rp 900.000,- untuk bulan Oktober,Nopember dan Desember tahun 2020.

Seperti Penyaluran tahap-tahap sebelumnya Pemerintah setempat dalam hal ini Pemerintah desa Pulau Layang selalu menghimbau dan menyarankan untuk mengunakan dana BLT DD tersebut untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan jangan di gunakan ke hal-hal yang tidak ada manfaatnya.

“Terpisah Babinsa Ramil 402-8/Pampangan Sertu Muhroni menuturkan selain mendampingi warga masyarakat untuk mengambil uang BLT. DD tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang sampai saat ini Virus Pandemi Covid-19 masih ada,tapi dengan rasa terima kasih bahwa masyarakat telah menyadari bahaya nya Virus Covid-19 ini. oleh karna itu dengan menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan secara tidak langsung masyarakat telah membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 ini.”tambahnya.

Selain Babinsa Ramil 402-8/Pampangan, turut hadir Kasi Kesos Kecamatan Ujang Karnedi, Kades Pulau Layang Arafik, Bhabinkamtibmas Aiptu Ngadiman dari Polsek Pampangan, Anggota BPD desa Pulau Layang dan masyarakat penerima BLT DD.

Kegiatan ini berjalan dengan aman, teratur sesuai dengan yang kita harapkan, dan tidak terjadi hal-hal yang akan menganggu penyaluran BLT DD ini. (Sayid ibi)

Komentar

News Feed