oleh

Baharkam Lakukan MEA di Polda Sulut

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Manado – Tim dari Baharkam Polri diketuai Brigjen Pol Drs. Ruslan, S.H., M.H., melakukan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) Program Quick Wins Polri Kegiatan VI Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik, di Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan jajaran, Rabu (09/09/2020).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Yadi Suryadinata, M.Si., di ruang Tri Brata Mapolda, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dihadiri Satker penanggungjawab (Bidpropam) beserta seluruh Satker pendukung Program Quick Wins Polri Kegiatan VI (Itwasda, Biro SDM, Ditsamapta, Ditlantas, Ditbinmas, Ditpolairud, Bidhumas, SPN, dan Satbrimob) bersama operator, serta anggota tim MEA Baharkam Polri.

Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si., dalam sambutan tertulis dibacakan Wakapolda, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim dan anggota. “Semoga melalui MEA ini pelaksanaan Program Quick Wins Polri khususnya kegiatan VI di Polda Sulut dan jajaran, ke depan dapat lebih maksimal,” ujar Wakapolda.

Sementara itu Ketua Tim MEA Baharkam Polri dalam sambutannya, menghaturkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari keluarga besar Polda Sulut.

Dirinya berharap, seluruh Satker pelaksana Program Quick Wins Polri Kegiatan VI bisa menyiapkan semua administrasi dan dokumen pendukung yang diperlukan dalam MEA ini.

“Sehingga selama proses pelaksanaan MEA ini dapat berjalan dengan baik, serta dapat memberikan gambaran positif bagi Satker atau Satfung dalam mengimplementasikan pelaksanaan Program Quick Wins Polri Kegiatan VI tahun 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan pendalaman materi sekaligus pengecekan data atau laporan Program Quick Wins Polri Kegiatan VI tahun 2020 oleh anggota Tim MEA. Data yang dicek meliputi bukti pendukung pelaporan pada periode B06 (April hingga Juni), juga periode B09 khususnya Juli-Agustus.

Kegiatan serupa akan dilanjutkan pada Kamis (09/09) pagi, di Polres jajaran yang dipusatkan di Mapolresta Manado. MEA untuk jajaran ini dilakukan dengan metode uji petik terhadap 3 Polres/ta jajaran, yakni Polresta Manado, Polres Tomohon, dan Polres Minahasa Utara.(eby/*)

Komentar

News Feed