oleh

Baksos di Desa Ujung Jaya, Wilayah Hukum Paling Ujung di Polres Pandeglang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pandeglang (Banten) – Masih dalam suasana Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, jajaran Polres Pandeglang kembali melaksanakan bakti sosial.

Kali ini baksos yang melibatkan para PJU Polres Pandeglang dan anggota, dengan mendistribusikan paket sembako menyasar ke pelosok pelosok Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Desa Ujung Jaya, dimana desa ini berada di titik paling ujung wilayah hukum Polres Pandeglang. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Juli kemarin.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat yang berada di Desa Ujung Jaya, dengan membantu mendistribusikan bantuan sosial ke pelosok pelosok daerah yang sulit dijangkau,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Senin (06/07/2020).

Selanjutnya, tambah Kapolres Pandeglang, sebanyak 300 warga mendapatkan bantuan sosial dari jajaran Polres Pandeglang, serta kegiatan tersebut melibatkan muspika dan aparatur desa serta unsur terkait.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, semua elemen masyarakat harus saling bergotong royong, saling membantu satu sama lain. Pasalnya, dampak ekonomi yang ditimbulkan saat pandemi Covid-19 sangat luar biasa,” ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Komentar

News Feed