oleh

Bakti Sosial kepada Korban Terdampak Banjir Luapan Sungai Cibereum, Kapolres Serang Salurkan Bantuan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si beserta jajaran Pejabat Utama Polres Serang melaksanakan kegiatan bakti sosial sekaligus memberikan bantuan untuk warga yang terdampak luapan banjir sungai Cibereum di Pondok Pesantren Hikmatul Iman Kampung Panenjoan, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (19/03/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Kapolsek Jawilan, Danramil Kopo, perwakilan Dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Serang dan Muspika Kecamatan Jawilan.

“Kegiatan ini kami laksanakan guna mensukseskan program prioritas Kapolri sekaligus pemantapan harkamtibmas dan sinergitas polisional dengan instansi terkait,” kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, saat ditemui di lokasi.

Selain melaksanakan giat bakti sosial terhadap para korban banjir di area sekitar Ponpes yang terkena dampak luapan banjir sungai Cibereum, lanjut Kapolres, pihaknya juga memberikan bantuan sembako.

“Dalam kesempatan ini kami dari jajaran Polres Serang beserta rombongan hanya bisa memberikan sedikit bantuan kepada para santri yang berada di Ponpes Hikmatul Iman yang terkena dampak luapan sungai Cibereum, semoga ini dapat bermanfaat,” ujar AKBP Mariyono.

Kapolres Serang menambahkan, semoga air luapan sungai Cibereum dapat cepat surut dan aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Ponpes Hikmatul Iman bisa berjalan seperti biasa.

Komentar

News Feed