Bakti Sosial Pemberian Sembako Dalam Rangka HUT Ke-40 Korem 044/Gapo

Sum-Sel139 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke- 40 yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2021, Korem 044/Gapo melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Bakti sosial berbagi sembako kepada Panti Asuhan Muara Kasih dan At-Taubah yang bertempat di Jl. Letnan Murod Lr. Belimbing RT 05 RW 02 Kel. 20 Ilir D IV Kec. IT 1 Kota Palembang,
dan satu lokasi di tempat lainnya di Kota Palembang, senin (28/6/2021).

Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos di wakili Kasiter Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Arif Susanto memberikan bantuan secara simbolis Sebanyak 100 paket sembako kepada para Pengurus Panti Asuhan, yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Palembang yang pelaksanaan pembagiannya diantar oleh para Personel Korem 044/Gapo dengan mendatangi secara langsung ke asrama panti asuhan yang sebelumnyan telah didata.

Disela-sela pembagian sembako salah satu warga penerima bantuan sembako Ibu Sunarmi pengurus Panti asuhan At Taubah menyampaikan rasa terimakasihnya atas pemberian bantuan yang telah diterimanya secara langsung dari Kasiter Kasrem 044/Gapo.

“terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan ini kami sangat senang semoga berkah dan semoga bapak TNI selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas” tutur Ibu Sunarmi.

Sementara itu usai Pelaksanaan kegiatan, Kasiter Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Arif Susanto menyampaikan bahwa kegiatan berbagi sembako ini adalah bagian dari rangkaian menyambut peringatan HUT ke-40 Korem 044/Gapo yang mana tahun ini mengambil tema “Dengan Dilandasi Semangat HUT ke-40 Korem 044/Gapo Kita Sukseskan Program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 Dengan Vaksinasi Menjadikan Prajurit Yang Sehat, Solid, Profesional dan Dicintai Rakyat” tentunya melalui tema tersebut harapan dan tekad kita kedepan untuk terus memantapkan keprofesionalan dan jatidiri yang selalu dekat dengan rakyat.

“kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Korem 044/Gapo yang ke- 40 semoga dapat meringankan beban saudara kita di tengah pandemi covid 19 saat ini, kedepan TNI khususnya Korem 044/Gapo selalu dekat dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan pembangian sembako Kasiter Kasrem Letkol Inf Arif Susanto, Pasi Bakti TNI Siter Rem 044/Gapo Mayor Inf Khoirul, pengurus persit KCK Koorcab Rem 044 PD ll/Sriwijaya dan personel Korem 044/Gapo yang turut membantu membagiman sembako. (Amru IBI).