oleh

Bakti Sosial Polres Lanny Jaya Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat di Tiga Kampung

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Di bulan Ramadhan serta menjelang hari raya ini masa pandemi covid-19 masih belum berakhir, mengingat hal tersebut Polres Lanny Jaya menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako untuk masyarakat di tiga kampung yaitu kampung Golomi,kampung Yakobak,Kampung Bokon Kabupaten Lanny jaya, Jum’at (15/05/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa bersama PJU Polres Lanny Jaya dan personil polres Lanny jaya,

Kegiatan baksos Polri serentak ini terselenggara atas kerjasama Polres Lanny jaya dan pengurus cabang Bhayangkari dalam rangka peduli darurat kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kab.lanny jaya.

Baksos berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng,gula,teh,tepung terigu dan indomie itu ditujukan untuk membantu meringankan beban warga .

sembako sebanyak 100 paket diserahkan secara Door to Door oleh Personil Polres di tiga kampung yang ada di kab.lanny jaya dengan sasaran utama penerima yakni anak yatim piatu,fakir miskin dan pekerja sosial tidak tetap, baik masyarakat lokal dan pendatang.

Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa menjelaskan baksos pembagian sembako kepada warga dalam rangka peduli kemanusian terkait adanya wabah pandemik Covid-19 yang sedang melanda di wilayah Indonesia.

“Di bulan yang penuh berkah ini kita laksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang ada di tiga kampung yakni kampung Golomi,Yakobak dan bokon sebagai amal jariyah yang semoga dapat membantu meringankan beban di masa pandemi covid-19 ini” ungkap Wakapolres Lanny Jaya.

Wakapolres juga berharap wabah Corona dapat segera berakhir dan masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan sosial / phsycal distancing, serta gunakan masker apabila keluar dari rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

Komentar

News Feed