oleh

Bakti TMMD Dalam Pengerasan Jalan Memulai Pembukaan Akses Bagi Masyarakat Kampung Cinyurup

BOGOR, Cinyurup Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Merupakan hari Ketiga dalam pelaksanaan kegiatan pengerasan jalan untuk memulai membuka akses bagi masyarakat kampung Cinyurup, Berikut adalah program upaya ke 109 TA. 2020 Kodim 0621/Kab. Bogor. Pada hari ini dibawah pimpinan Pelda Yefrizal Ba Kodim 0621/Kab. Bogor dibantu puluhan prajurit dari Kodim 0621/Kab. Bogor, Yonif 315/Grd, Yonif R-300/Bjw, Lanud ATS dan Korem 061/Sk memulai perataan batu guna proses awal pengerasan jalan. Pada hari Kamis (24/9/2020)

Jalan yang menjadi sasaran TMMD ke 109 ini akan dilakukan pengerasan sejauh 2.560 M. Pembukaan akses jalan ini sebenarnya telah dimulai saat Pra TMMD pada Kamis 24 September 2020. Hasilnya kurang lebih 500 meter akses jalan telah dibuka dengan kelebaran 8 meter menggunakan alat berat.

“Pelda Yefrizal mengatakan dengan semangat prajurit TNI bersama masyarakat yang dilapangan ditambah dengan cuaca yang cerah akan membuat sasaran dapat cepat tercapai,”sambungnya

“Mohon doanya semoga semua Prajurit diberikan kesehatan dan fisik serta semangat yang prima, sehingga dapat memberikan hal terbaik bagi masyarakat Kampung Cinyurup, ” ujar Pelda Yefrizal.
(WMyuda_IBI.com)

Komentar

News Feed