oleh

Bandara Kalimaru belum terlihat lonjakan penumpang .

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
Berau, Kaltim-Memasuki puasa ke empat di bulan Ramadhan 1442 H arus penumpang di bandara Kalimarau kabupaten Berau belum menandakan lonjakan penumpang. Jumat (16/4/21)

Bulan Ramadhan 1442H kali ini bisa masih bisa bepergian keluar Berau maupun masuk ke Berau. Keluar masuk Berau melalui bandara Kalimarau tetap menggunakan standar protokol kesehatan yang wajib membawa hasil test swab,kata Bambang kepala bandara Kalimarau Berau wawancara lewat telp bersama tim investigasi bhayangkara.

Bambang juga memberikan informasi bahwa ada salah satu klinik Berau juga yang lagi mengurus pengecekan memakai Genose. Berdasarkan aturan dari kementerian Perhubungan bahwa berpergian lewat pesawat,kereta api, Bus, diperbolehkan memakai Genose.

Pengecekan memakai alat Genose ini diperkirakan Minggu ke dua memasuki bulan Ramadhan 1442H. Dengan mau masuknya pengecekan Genose ini juga di sambut baik oleh kepala bandara. Kepala bandara Bambang juga sangat senang juga masuknya Genose ini di bandara Kalimarau kabupaten Berau.

Bambang juga akan memberikan tempat khusus untuk pemeriksaan Genose ini. Semoga masuknya alat Genose ini bisa membantu mempermudah para penumpang yang akan keluar dari Berau.
(IBI Team)

Komentar

News Feed