BANTU PENUHI KEBUTUHAN WARGA, POLRES MELAWI DAN DISTRIBUTOR GELAR OPERASI PASAR MINYAK GORENG MURAH.

KAL-BAR349 Dilihat

Melawi, Kalbar — Polres Melawi Polda Kalbar yang menggandeng pihak CV. Pilihan Terbaik selaku distributor minyak goreng di Melawi menggelar operasi pasar minyak goreng murah di halaman Polsek Nanga Pinoh, Selasa (29/3).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. yang meninjau langsung operasi pasar itu menjelaskan, operasi pasar itu digelar untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng dengan harga murah.

“Untuk hari ini kita salurkan sebanyak dua ton minyak goreng curah dengan harga HET. Kemudian, akan digelar juga di kecamatan Belimbing dengan kuota juga kurang lebih dua ton,” jelasnya saat ditemui

Ditambahkannya, masing-masing warga mendapat kuota lima liter minyak goreng untuk dibawa pulang dengan harga Rp 15.500 per liter dalam operasi pasar yang sejak pagi telah dipadati warga itu.

Dalam kesempatan itu, AKBP Sigit juga meminta masyarakat untuk tidak khawatir dengan stok minyak goreng di pasar karena saat ini stoknya mencukupi.

“Stok minyak goreng kita di pasar saat ini cukup. Jadi warga tidak perlu panik apalagi sampai panic buying,” imbaunya.

Sementara itu, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra yang turut meninjau operasi pasar bersama forkopimda lainnya, menyampaikan apresiasinya kepada Polres Melawi dan CV. Pilihan Terbaik yang telah membantu meringankan warga untuk mendapatkan minyak goreng murah.

Sejalan dengan yang disampaikan Kapolres, H. Dadi Sunarya juga meminta warga untuk tidak perlu panik menghadapi persoalan minyak goreng. Ia menyebut, stok minyak goreng di pasar saat ini masih mencukupi.

Lebih lanjut, H. Dadi Sunarya juga berjanji akan menjaga stok dan harga minyak goreng di Melawi menjelang bulan suci Ramadan.

“Pemda akan menyurati distributor di Pontianak meminta penambahan kuota minyak goreng untuk Melawi,” sebutnya.

HUMAS POLRES MELAWI.