BANTUAN MIMBAR KHUTBAH DI MASJID BAITURRAHMAN MEURAH MULIA MERUPAKAN BANTUAN DARI SANG PRESISI KAPOLRES LHOKSEUMAWE

Aceh152 Dilihat

LHOKSEUMAWE – Investigasi Bhayangkara Indonesia com Program Presisi dalam konsep tersebut merupakan akronim dari Prediktif, Responsibilitas, Transparasi berkeadilan, konsep ini merupakan kelanjutan dari konsep Profesional, Modern, dan Terpercaya Promoter yang akrab disapa Promoter.
Sang PRESISI Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyerahkan bantuan berupa satu unit mimbar khutbah di Masjid Baiturrahman, Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Senin (15/2/2021).

Perwira tertinggi Kepolisian Resort Lhokseumawe Polda Aceh, AKBP EKO HARTANTO S IK YANG PRESISI Memahami dan Kapolres serius dan Menanggapi Repon yang kepada Masyarakat, bapak Kapolres Lhokseumawe tersebut mengantar langsung Bantuan mimbar untuk dimaksud kepada Masjid Baiturrahman sekitar pukul 16.50 WIB di Desa Pulo Kito. Wilayah hukum Polres Lhokseumawe Sektor MEURAH Mulia

Kapolres Lhokseumawe mengatakan, Bantuan Mimbar Mesjid ini merupakan wujud kepedulian Polri khsusunya Polres Lhokseumawe yang ikut mendukung pelaksanaan syariat Islam dan syiar Islam di wilayah hukumnya. “Mohon diterima bantuan yang saya antarkan ini, semoga berkah,” ujar
Sang PRESISI Kapolres Lhokseumawe.

Sementara itu, Muspika, imuem masjid dan masyarakat setempat sangat berterima kasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe terhadap Masjid Baiturrahman Reuba.

Reporter Chandra 15/2/21

Komentar