Bantuan Paket sembako dari Kapolri terus disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terimbas PPKM level-3.

BALI225 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia com Polda Bali – Polres Karangasem, Masyarakat bawah yang terimbas pemberlakuan PPKM level 3 sesuai Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 12 Tahun 2021 dan Inmendagri nomor 24 tahun 2021 diperpanjang lagi hingga tanggal 2 Agustus 2021 , Sabtu 31/07/2021.

Pemerintah melalui TNI – Polri terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu dalam penanggulangan Corona Virus Desease 2019, karena benar-benar membuat masyarakat tidak berdaya, hal ini membuat pemerintah harus peduli dengan keadaan rakyat, terutama kalangan rakyat bawah jangan sampai mereka kelaparan, akibat pemberlakuan PPKM yang terus diperpanjang.

Kehadiran Pemerintah melalui lembaga TNI-Polri yang dipercayai dalam menanggulangi wabah Covid -19 ini, Polres Karangasem selalu bersinergi dengan Kodim 1623/Karangasem dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem, untuk selalu melangkah bersama-sama dalam membantu masyarakat jangan sampai kelaparan.

Bantuan Pemerintah terus disalurkan sampai habis kesemua kalangan rakyat bawah agar semua mendapat pembagian paket sembako, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa selalau bersinergi untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kecil yang terimbas oleh wabah Covid-19 bersama personil Polsek dan personil Koramil.

Ditemui usai mengambil apel Satgas Binmas dan Yustisi, Kasat Binmas AKP I Made Dwi Susila selaku Ketua Satgas Binmas atas seijin Kapolres Karangasem mengatakan, “Paket sembako yang sudah kita salurkan dulu kini sudah mulai menipis bahkan sudah habis tersalurkan ke masyarakat bawah, dan kini ada bantuan dari Kapolri lagi kita siapkan puluhan ribu paket lagi untuk kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu yang betul-betul terimbas oleh pandemi Covid-19 ke semua Polsek jajaran ,Ujar Kasat Binmas.

Ditambahkan oleh beliau, “ Karena Perpanjangan PPKM level -3 lagi, hingga tanggal 2 Agustus 2021 dan untuk meringankan beban hidup masyarakat bawah, Kapolri mendistribusikan ribuan paket sembako lagi untuk para warga masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM level 3 dan 4 Se Jawa – Bali.
Hal ini terkait juga kebijakan Bapak Presiden kita Ir. Joko Widodo kemudian dituangkan dalam Inmendagri Nomor 24 tahun 2021 dan Surat Edaran (SE) Gubernur Bali nomor 12 tahun 2021, “Terangnya.

Saya berharap semua pihak untuk bersabar mari kita bersatu dalam menangani wabah Covid 19 ini dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan, dimanapun kita berada masker harus selalu dipakai, jaga kesehatan, jaga imunitas tubuh dan selalu bersemangat, bersama kita pasti bisa dan yang terpenting jangan lupa berdoa agar wabah ini segera berlalu , “ Tutup Pak Dwi dengan ucapan Astungkara.