Batuud Koramil 06/Selakau Pelda Kristianus Yosep Pimpin Anggota Makoramil Benahi Musholla

KAL-BAR95 Dilihat

Sambas – Bati Tuud Koramil 06/Sekalau Pelda Kris Yosep pimpim anggota melaksanakan Pembenahan pangkalan yaitu perehaban Mushola Koramil 06/Slk, Kec. Selakau, Kab. Sambas, Selasa (11/06).

Dilokasi pelda Yosep mengatakan, Pembersihan dan Pembenahan Pangkalan ( renovasi ), Mushola ini merupakan salah satu program kegiatan secara berkala, yang terus harus di lakukan, guna meningkatkan kesiapan satuan dalam pelaksanaan tugas kedepan, katanya.

“Pembenahan Pangkalan dilakukan sebagai wujud rasa tanggung jawab kepada komando atas, dalam merawat bangunan serta sarana prasarana kelengkapan satuan, seperti yang di lakukan prajurit Koramil 06/Selakau”.

Pembenahan pangkalan lanjutnya, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota yaitu untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kesadaran dalam merawat pangkakan .

Menjaga kebersihan pangkalan dan perehaban Musholla ini merupakan sebagian dari Iman, maka dengan adanya lingkungan yang bersih maka akan membawa suasana, kerja yang nyaman pungkas Pelda Yosep.