Belajar Membaca dan Menghafal Al-Qur’an, Kapolres Banjar: 4 Hal yang Dapat Mengantarkan Kita ke Surga

JA-BAR134 Dilihat

Investigasi Bjayangkara Indonesia.com

Polres Banjar Polra Jabar – Kegiatan belajar mengaji dan menghafal Al-Qur’an terus berjalan terlebih pada bulan suci Ramdhan 1444 H di Masjid At-Taubah Polres Banjar yang diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar. (29/03/2023)

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. turut mengikuti kegiatan tersebut bersama-sama belajar dan menghafal Al-Qur’an.

Kabag Ops Polres Banjar Kompol Saeful Bahri, S.Pd.I. memimpin menghafal Al-Qur’an Surat Al-Qariah yang terdiri dari 11 ayat, secara bergantian per saf personel membacakan berulang kali dan mencoba menghafalkannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan Tidak setiap orang diberikan kesempatan untuk belajar membaca dan menghafal Al-Qur’an, untuk itu manfaatkan kegiatan ini untuk meraih berkah dan pahala dari Allah SWT.

“Walaupun lambat dalam membaca Al-Qur’an, tidak apa terbata-bata dalam belajar tapi yang penting Allah SWT sudah memberikan jalan yang terbaik untuk kita semua” ucap Kapolres Banjar.

Masih kata Kapolres Banjar, Semoga dengan lmbatnya kita belajar, itu tanda Kasih sayang Allah SWT untuk Kita terus belajar dan menghafal.

“Karena janji Allah SWT Setiap orang yang belajar membaca Al-Qur’an terbata-bata akan diberikan pahala 2 kali lipat dari yang sudah lancar membaca” kata Kapolres Banjar.

Selain itu Kapolres Banjar membahas terkait 4 hal yang dapat Mengantar ke surga, yakni melalui jabatannya, hartanya, ilmunya, dan tenaganya.

“Semoga Kita istiqomah untuk melaksanakan belajar membaca dan menghafal al-quran, karena Al-Quran merupakan pendoman hidup kita” pungkas Kapolres Banjar. (Encep.Dian)