oleh

Belasan Ruko Di Sungai Pinyuh Habis Di Lahap Si Jago Merah

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sungai Pinyuh, KALBAR – Telah terjadi kebakaran hebat di simpang empat pasar pagi, Jalan jurusan Mempawah, Kab. Mempawah. Sabtu (10/10/20) sekitar pukul 19.00WIB, Yang telah menghanguskan belasan ruko.

Sejumlah ruko yang terbakar dalam musibah itu diantaranya Warung Kopi Nikmat, Toko Buku Valentine, Mini Market Era Baru, Kantor Pegadaian Sungai Pinyuh, Toko Fajar Teknik dan lainnya.

Api yang begitu besar membuat petugas kebakaran sungai pinyuh sangat kualahan dalam memadamkan api tersebut, dikarenakan api yang begitu besar sehingga cepat merembet ke ruko-ruko lainnya.

Menjelang beberapa menit team petugas kebakaran lainnya yang juga dari kab. mempawah, beserta petugas kebakaran dari Pontianak, kuburaya dan lainnya terlihat berdatangan turut membantu memadamkan api, Dan akhirnya sijago merah pun dapat di jinakan. di perkirakan hampir memakan waktu 1jam.

Walaupun sijago merah sudah dapat di jinakan, petugas tetap masih bersiaga melakukan penyemprotan pada beberapa bangunan lainnya untuk mengantisipasi agar api tidak kembali hidup lagi dan merembet ke ruko lainnya.

Dalam pantauan InvestigasiBhayangkara.com , Terlihat ratusan masyarakat dari Kecamatan Sungai Pinyuh dan sekitarnya berdatangan ke TKP untuk melihat secara langsung terjadinya kebakaran.

Tak Hanya masyarakat saja yang turun langsung melihat kejadian kebakaran itu, Terlihat juga Wakil Bupati Mempawah, Lurah sungai pinyuh, Kapolsek Sungai pinyuh tampak berada di lokasi kebakaran.

Saat ini belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami inseden kebakaran tersebut.(RizaL Z)

Komentar

News Feed