oleh

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Kulawi Bersama Anggota Bantu Kendaraan Warga Yang Melintasi Jalan Rusak

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Akibat curah hujan yang lebat pada malam hari, yang terjadi Jumat malam, Kapolsek kulawi bersama personil bantu pengguna jalan melintasi jalan rusak (11/06/2021) sekitar pukul 20.00 Wita

Derasnya air akibat hujan mengakibatkan rusaknya dibeberapa ruas jalan diwilayah kecamatan kulawi, termasuk dijalan area desa namo sehingga para pengendara jalan sulit untuk melintasi baik dari arah palu ke kulawi maupun sebaliknya.

Jalan tersebut satu-satunya merupakan jalan penghubung arah palu kulawi yang sering dilewati para pengendara yang berangkat dan pulang dari bekerja ataupun beraktifitas lainnya.

Dengan rasa kepedulian antar sesama Kapolsek Kulawi IPTU Ahsan bersama anggota Polsek langsung menuju ketempat jalan yang rusak untuk membantu warga memperbaiki jalan tersebut dimana keadaan jalan yang berlubang sangat membahayakan bagi pengendara yang setiap melewatinya

Tampak Kapolsek bersama anggota hadir membantu warga mengangkat beberapa batu maupun pasir untuk menimbun jalan yang berlubang yang sulit di lalui kendaraan.

Sambil membantu warga kerja memperbaiki jalan personil juga membantu kendaraan yang melintasi jalan tersebut dengan mendorong bahkan mengangkatnya bila kendaraan tersebut tak bisa bergerak karena tertanam pada lubang yang cukup dalam.

Saat ditemui dilokasi longsoran iptu Ahsan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud pengayoman Polri terhadap pengguna jalan yang saat itu terhalang oleh musibah longsoran semoga dengan kehadiran kami dan masyarakat yang tekah membantunya, mereka daoat kembali kerumah dengan aman dan baik.”Ujar IPTU Ahsan”.

(Faisal/Hms)

News Feed