oleh

Bentuk Kepedulian, Polsek Belitang Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Kapolsek Belitang IPTU Suritno bersama seluruh jajaran personelnya membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di berbagai daerah, Senin (4/5/2020).

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Aipda Suprianto turun langsung membagikan paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng dan indomie kepada masyarakat.

“Adapun sasaran pembagian sembako ini adalah warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19 di beberapa desa yang ada di Belitang,” Kata Kapolsek IPTU Suritno.

Kapolsek menegaskan bahwa bantuan sembako ini merupakan bukti kepedulian sosial Polsek Belitang terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19 sekaligus bertepatan di bulan Ramadhan 1441 H.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait cara pencegahan atau antisipasi wabah Covid-19 ini dengan menerapkan PHBS, Phsycal / Sosial Distancing.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan seperti yang diharapkan semua pihak dengan cara menyalurkan bantuan sembako secara bertahap kepada masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19,” Imbuh Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar

News Feed