oleh

Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat Di Pagi Hari, Sat Lantas Polres Sigi Rutin Laksanakan Turjagli

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kepolisian Resor Sigi, Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Personel Satlantas Polres Sigi secara rutin hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman di wilayah Kabupaten Sigi, Selasa (14/09/2021).

Dalam pelaksanaan Turjagli ini personel Satlantas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, personel sat lantas juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menaati peraturan dalam berlalu lintas.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP Amran, S.H saat menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun aktivitas lainnya memerlukan kehadiran personil Satlantas di lapangan guna memberikan pelayanan Turjagli dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi para pengguna jalan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sigi, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Sigi agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas serta tetap patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah. Imbaunya.

(Faisal/Hms)

News Feed