oleh

Bentuk Tim Gugus Percepatan Penanganan Virus Corona,BPBD Pasang Posko Di Desa Lae Ikan

-Daerah-9 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Subulussalam – Guna memutus mata rantai penyeberan virus corona(Covid 19) dari wilayah sumatera utara ke kota subulussalam Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kota Subulussalam pasang posko tim gugus percepatan penanganan Covid 19 tersebut di perbatasan aceh sumut desa lae ikan Minggu 22 Maret 2020.

Desa Lae Ikan salah satu Desa di kecamatan Penaggalan yang berbatasan langsung dengan Sumatera Utara juga merupakan gerbang pintu keluar masuk nya yang ingin berlalu lalang.

Disana pemasangan posko gugus percepatan penanganan virius corona covid 19 melibatkan Dinas kesehatan kota subulussalam,BPBD,TNI-POLRI serta unsur-unsur yang tetkait.

Hal ini disampaikan Plt.Kepala BPBD Aditya Karya Hut.Msi SH kepada Investigasi hayangkara Indonesia melalui Whatsapp pribadinya
“Pemasangan posko tim gugus percepatan penanganan virus corona(Covid 19) merupakan langkah kita pemerintahan kota subulussalam untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang saat ini mendunia”kata Aditya
Lebih lanjut Aditya karya menerangkan Sumatera utara merupakan salah satu propinsi yang bisa dikatakan rawan atas penyeberan virus corona(Covid)hingga pemko subulussalam harus membuat langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.
Tim gugus percepatan penanganan virus corona(covid 19)nantinya tim medis di bantu dengan pihak-pihal terkaid akan memeriksa serta mengecek kondisi tubuh setiap orang yang hendak masuk ataupun keluar kota subulusalam.pungkas aditya. ( Laporan Korwil Aceh – Baharuddin Berutu )

Komentar

News Feed