oleh

BERANTAS PEREDARAN MIRAS, SAT RESNARKOBA POLRES BOLMONG GIATKAN KRYD

Investigasi bhayangkara Indonesia Maraknya peredaran minuman keras/beralkohol jenis cap tikus di wilayah Kab. Bolaang Mongondow mendapat perhatian serius dari Jajaran Polres Bolaang Mongondow. Bukan rahasia lagi minuman keras merupakan salah satu faktor yang paling sering menjadi pemicu timbulnya tindak kriminal. Oleh karena itu di bawah komando Kapolres AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH. MH jajaran Polres Bolmong melalui Satuan Resnarkoba melaksanakan upaya pemberantasan peredaran minuman keras tanpa ijin melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Seperti yang dilakukan Tim Opsnal Sat Resnarkoba dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bolmong Iptu Decky Rudy Kilanta selama bulan November 2021 giat melaksanakan kegiatan operasi terhadap kios/warung yang menjual Miras tanpa ijin di wilayah Kec. Dumoga bersatu.
Dari hasil kegiatan tersebut jumlah minuman keras jenis Cap Tikus yg berhasil disita ada sekitar 483 liter yatu dari kios/warung yg ada di beberapa desa antara lain :.Doloduo dan Kosio (Kec. Dumoga Barat). Ibolian (kec. Dumoga Tengah). Modomang dan Dumoga (Kec. Dumoga Timur) dan Siniyung (kec. Dumoga)

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH kegiatan pemberantasan peredaran minuman keras tanpa ijin ini akan terus dilakukan oleh Polres Bolmong dan jajaran (Polsek-Polsek) terutama dalam rangka cipta kondisi menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru.
Silvia lasupu/ Hms

News Feed