Berbagi Dan Peduli DiHari IMLEK 2573 Yayasan Peduli Kasih.SBK(Sungai Bakau Kecil)

Kalimantan Barat300 Dilihat

investigasihbyangkara.com Kal-Bar Pontianak
Hari raya Imlek merupakan momen sepesial masyarakat Etnis Tionghoa ,Untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam perayaan tersebut,Yayasan Peduli Kasi.SBK yang diketuai Ibu Regina. Menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos),berbagi kasih dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.
Acara bakti sosial Ini berlangsung diKota Pontianak dan kabupaten mempawah dan sekitarnya,serta di bantu dari perwakilkan Pengurus AMPC (Anak Mempawah Punya cerite) Bang Budy dan para relawan sei Bakau kecil yang di wakilkan oleh Ketua relawan bapak Bong Cin Alung,Jong Bie Min,Chia Miau Phin (TaTi) Humas Eric Sun,Aliung cs dan Peniraman dan Purun diwakilkan oleh Cong Lip Humas Yayasan Peduli kasih,Sbk Relawan Cung Nyuk Sie dan Phang Kien Jung (QQ Ajung).

Kegiatan Bakti sosial ini merupakan kegiatan Rutin yang diadakan setiap tahun pada bulan Imlek untuk membantu masyarakat kurang mampu dan diharapkan pemberian paket sembako ini bisa sedikit membantu warga kurang mampu dalam merayakan Hari Raya Imlek.
Dalam acara baksos tersebut tampak kebahagian menghiasi para penerima maupun para Relawan
Semoga apa yang diberikan oleh para donatur bisa berguna bagi masyarakat yang menerimanya ungkap ketua panitia baksos Imlek 2022 bapak Agus Pangestu.