oleh

Berbagi Kasih Bersama Lansia Melalui Bakti Sosial di Panti Werdha Maria Yosef Pontianak Kalimantan Barat, Minggu 27 september 2020 .

Bersama dengan semua Rekan-rekan IBI Pontianak Kota
Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Kalimantan Barat, Hal tersebut bermula dari kesadaran dan insiatif bersama untuk berbagi kasih, Rekan-rekan IBI Pontianak Kota melaksanakan bakti sosial (Baksos) di panti Werdha Maria Yosef pontianak pada hari minggu Pukul 13:00 WIB.

Dalam baksos itu Rekan-rekan IBI Juga mendapatkan sumbangan dana dari Teman-teman di Jakarta dan Pontianak, bakti sosial ini atas dasar kesadaran dan suka rela untuk berbagi cinta kasih terhadap sesama, Rekan-rekan IBI semua yang mengikuti pelaksanaan tersebut tetap mematuhi protokol pemerintah” ungkap Bapak Agus Pangestu salah satu Ketua panitia Baksos”

Dalam Bakti sosial tersebut dibantu oleh Bapak Lo Siau Phin dan beberapa calon Anggota new IBI pontianak kota yaitu
Yulianti, Robi, Alip, Selvi dan Rossa.
Agus Pangestu menambahkan, Baksos itu menjadi kegiatan yang menyenangkan sebagai wadah untuk berbagi, bukan hanya untuk Rekan-rekan IBI, Melainkan juga para lansia, sebab melalui kegiatan tersebut para lansia dapat mencurahkan semua cerita dan keluh kesahnya selama berada di panti.
Dimana Mereka berbagi tentang semua pengalaman hidup serta tak lupa meberikan kami Nasehat-nasehat serta motivasi untuk menjadi manusia yang berguna bagi banyak orang.”tuturnya

Sementara itu suster panti Werdha Maria Yosef mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan IBI Pontianak Kota dan Para Donatur.
“Semoga acara-acara seperti ini untuk kedepannya bisa lebih kami tingkatkan lagi yakni mengaplikasikan secara langsung kepada masyarakat berharap Rekan-rekan yang lain semakin memupuk kepedulian terhadap masyarkat dan Lingkungan sekitar.
Red(Lo Siau Phin)

Komentar

News Feed