Berbagi Kasih Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Sat Lantas Polresta Bagikan Paket Sembako

Papua180 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Polresta Jayapura Kota,- Lakukan Bhakti Sosial dan bagikan masker, satuan lalulintas polresta jayapura kota sambangi warga diseputaran Jl. Irian dan Jl. Percetakan Distrik Jayapura Utara, Senin (28/6) Siang.

Kegiatan bhakti sosial dan pembagian masker yang dilakukan dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh tanggal 1 Juli 2021.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan giat tersebut.

AKP Viky Pandu mengatakan, giat bhakti sosial yang dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada para pedagang kaki lima, supir angkutan umum, penjual pinang dan tukang ojek yang berada diseputaran lokasi kegiatan.

“Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, kopi, teh dan gula. Harapan kami kiranya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada mereka yang menerima, mengingat ini masih masa pandemi Covid-19 dan mereka pasti terdampak,” ujarnya.

Lanjutnya, selain membagikan paket sembako, personil kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakannya diseputaran tempat giat.

“Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke-75 tentunya kami selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar polri lebih dekat dan lebih dicintai,” pungkasnya.

Giat bhakti sosial dan pembagian masker yang dilakukan dipimpin langsung Kanit Turjawali Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota Ipda Syafruddin didampingi Kanit Regident Ipda Nigia Gustri P, S.Trk bersama Kasubnit Kamsel Aipda Martina Meygar dan staf satuan lalulintas polresta jayapura kota.(*)

Penulis : Subhan
Editor Arther IBI PAPUA