oleh

Berbagi Paket sembako Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone isi Moment Ramadhan 1442H

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
Bulan suci Ramadhan selalu ditunggu-tunggu umat muslim umum nya,dimana dibulan yang penuh berkah, masyarakat saling berbagi untuk mendapatkan kebaikan di bulan ini

Begitu pula yang dirasakan oleh Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone yang berada di kabupaten Berau. Sebelum melakukan aksi berbagi Paket sembako ke pondok pasantren, warga yang membutuhkan, warga kkmbone melakukan rapat kerja. Rapat kerja dilaksanakan di rumah ketua kkmbone di jalan Kedaung.

Kegiatan ini juga adalah kegiatan rutinitas tahunan pada saat Ramadhan . Sumber dana yang diperoleh berasal dari warga masyarakat Bone yang tinggal di Berau. Hasil dari sedekah warga Bone ini di belanjakan berdasarkan hasil rapat. Paket sembako sendiri terdiri dari Beras,telor,gula,minyak.

Ketua kerukunan keluarga masyarakat Bone H.Najamuddin memimpin langsung pembagian paket sembako ini. Selain ketua kkmbone H.najamuddin kegiatan ini di ramaikan dengan pengurus kkmbone, kegiatan perdana pembagian paket sembako kami berikan ke pondok pasantren Khadimul ummah yang beralamat di kecamatan sambaliung. Sabtu (17/4/21)

Kegiatan pembagian paket sembako di mulai sekitar pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Hari ini kegiatan pembagian sembako di lima titik pondok pasantren.

Semoga kegiatan amal di bulan Ramadhan 1442H ini bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan terutama pondok pasantren, kaum Dhuafa.Lanjutnya lagi”Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar aman dan di sambut masyarakat dengan senang, mudah-mudahan kedapan nya lagi kita bisa melakukan kegiatan ini lagi,”tutup nya.

Komentar

News Feed