Beri Pembinaan, Ditbinmas Sambangi Satpam Bank BJB Cabang Khusus Banten

BANTEN509 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Ditbinmas Polda Banten sambang kepada Satuan Pengamanan (Satpam), kali ini sasarannya Petugas Satpam di Bank BJB Kantor Cabang Khusus Banten, Jl. Veteran No. 6 Kota Serang pada Rabu (13/04).

Kegiatan dilaksanakan oleh Staf Subdt Binstpam/polsus Bripka Ervan Efendi. Dengan memberikan himbauan kepada petugas agar memperketat penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada nasabah yang berkunjung.

“Hari ini saya sambang kepada Satpam Bank BJB, mengajak untuk menerapkan prokes yang ketat kepada nasabah. Arahkan nasabah untuk melalui beberapa tahapan, seperti diawali dengan mencuci tangan dengan sabun, serta pengecekan suhu badan sebelum masuk ke dalam Bank,” imbuh Ervan.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19 karena virus tersebut masih ada.

Di akhir kesempatan, Ervan memberikan motivasi kepada seluruh Anggota Satpam, agar dalam melaksanakan tugas tetap menunjukkan profesionalisme sebagai anggota Satpam.

“Saya berharap Bapak-bapak sekalian mampu menunjukkan profesionalisme dalam bertugas, sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas di lingkungan kerjanya,” ujar Ervan. (Bidhumas/YG).