oleh

Berikan Rasa Aman, Polres sigi Gencar Laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan (K2YD)

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI-Bertempat pos lantas karanjalembah telah dilaksanakan Apel Pengecekan dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (K2YD).rabu(8/9/21)

Apel pengecekan kekuatan personil di pimpin langsung oleh Iptu Haidir kasat Tahti Polres sigi Selaku Perwira penanggung jawab K2YD.

Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) ini melibatkan Gabungan Personil satuan fungsi Polres sigi sebanyak 22 personil dari Lantas, sabhara, reskrim, intel, dan staf polres.

Dalam apel pengecekan Iptu Haidir berpesan, “anggota yang terlibat dalam penugasan, agar selalu menjaga keselamatan dalam bertugas, selalu bersikap humanis kepada masyarakat dan jangan bersikap arogan saat bertugas. “Sebagai anggota polri kita harus selalu siap untuk menjaga kemanan di wilayah kita khusunya di wilayah Kab. Sigi.

“Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakat serta meminimalisir kejahatan yang akan terjadi khusunya di wilayah Kabupaten sigi,” ungkapnya.

(Faisal/Hms)

News Feed