Berikan Rasa Aman, Polsek Banjarsari Monitoring Ekspor Perdana Food Forest Sacha Ichi

JA-BAR191 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Polres Ciamis Polda Jabar — Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Monitoring ini dilaksanakan di acara peluncuran food forest sacha ichi di Kampung Sacha Inchi atau Kampung Wisata Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/7/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibadak. Selain itu kegiatan ini dibawah pimpinan AKP Dian Rosdiana selaku Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana menuturkan, monitoring ini sebagai salah satu bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Anggota Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Kehadiran anggota kami selain sebagai ajang mempererat silaturahmi, ini juga sebagai upaya meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Polri hadir harus bermanfaat untuk masyarakat,” kata dia.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihak akan selalu berusaha hadir ditengah masyarakat. “Kami secara humanis selalu berusaha hadir ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman serta pemberi solusi permsalahan di masyarakat. Sehingga secara dini persoalan langsung diatasi agar tidak timbul dan berdampak pada gangguan kamtibmas,” katanya.
(Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS