Bersama Kesti TTKDH Banten, Ditbinmas Polda Banten Siapkan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

BANTEN161 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Ditbinmas Polda Banten bekerja sama dengan Organisasi Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Banten menyiapkan paket sembako yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kota Serang pada Jumat (04/03) di Teras Gedung Sambung Ditbinmas Polda Banten.

Dalam kegiatan ini, Kesti TTKDH Banten membantu Ditbinmas Polda Banten dalam packing bahan kebutuhan pokok ke dalam box. Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan hal ini merupakan bentuk sinergitas dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir.

“Benar, hari ini kami bekerja sama dengan Organisasi Kesti TTKDH Banten menyiapkan paket sembako yang nantinya akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir, alhamdulillah dengan sinergitas Ditbinmas Polda Banten dengan Organisasi Kesti TTKDH mampu mempercepat penyiapan bantuan sosial.” kata Sofwan.

Kemudian, Sofwan juga mengatakan bahwa sasaran penyaluran yaitu dibeberapa wilayah Kecamatan Kasemen yang terdampak banjir.

“Untuk paket sembako yang kami siapkan berjumlah 269 paket, didalamnya terdiri dari kebutuhan pangan masyarakat seperti minyak goreng, beras, gula, garam, mie instant, sarden, susu kaleng, teh celup serta makanan biskuit,” imbuh Sofwan.

Di akhir kesempatan, Sofwan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Kesti TTKDH Banten atas kepeduliannya, yang sudah membantu menyiapkan paket sembako. (Bidhumas/YG).