oleh

Bersinergi sosialisasi pencegahan penyebaran Virus covid-19, kepada warga binaan

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Polda Papua,Polres Lanny Jaya,- Bhabinkamtibmas Polres Lanny jaya Briptu Jimmy Enok bersinergi bersama Pemerintah kab.lanny jaya Sosialisasikan pencegahan penyebaran penularan Virus Corona Covid-19 di lingkungan wilayah binaanya kampung kuwapur distrik tiom.Kamis(15/06/2020).

Hadir dalam giat sosialisasi tersebut Plt Sekda Lanny Jaya Leteren Yigibalom Beserta Rombongan,Kepala Distrik Tiom, Kepala Kampung Kuwapur, Aparat Kampung Kuwapur, Tokoh masyarakat, Petugas Bhabinkamtibmas kampung kuwapur dan Warga kampung Kuwapur.

Dalam kesempatan ini sekda kabupaten Lanny jaya mensosialisasikan pencegahan dan pemutusan rantai penularan virus corona Covid-19 kepada masyarakat di kampung kuwapur.

Warga masyarakat dihimbau agar selalu mengunakan masker,tetap tinggal dirumah, menerapkan pola hidup sehat dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun kesehatan apabila kontak tangan dan setelah selesai beraktifitas diluar rumah, jaga jarak minimal 1meter, hindari kontak tangan / badan dengan sesama ,serta menghindari kerumunan massa dan tunda dulu untuk tidak berpergian keluar kota untuk mencegah penularan Covid19,” jelasnya.

Di tempat yang sama bhabinkamtibmas kampung kuwapur Briptu Jimmy Enok juga menghimbau kepada masyarakat Bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 warga masyarakat harus mematuhi himbauan pemerintah daerah dan pemerintah pusat, yang disampaikan.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.
Editor. : Yudy Wondal

Komentar

News Feed