oleh

Besok, Polsek Samboja Gelar Vaksinasi Tahap Pertama, Target 2. 000 Dosis Vaksin

Investigasi Bhayangkara Indonesia, SAMBOJA — Dalam rangka mencapai herd immunity, Besok Kamis (14/10/2021). Polsek Samboja, Polres Kutai Kartanegara akan menggelar Vaksinasi Massal yang di pusatkan di Pantai Kaltim Park RT 05 Kelurahan Kuala Samboja Kecamatan Samboja.

Pelaksanaan Vaksinasi ini disampaikan langsung Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna Pratama,Rabu (13/10/2021).

Dikatakan, Pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin Terpadu yang dilaksanakan oleh Polsek Samboja bekerjasama dengan stacholder yang ada di kecamatan Samboja, yang nantinya akan di mulai pada pukul 08.00 WITA Sampai/ Selesai

“Serbuan vaksinasi ini melibatkan Kecamatan Samboja, Koramil 0909-06, Kantor Kesehatan Pelabuhan Wilayah Kerja Sanipa dan KUPP kelas III Kuala Samboja,” Kata AKP Adyama Baruna Pratama.

Masih Kata, AKP Adyama Baruna Pratama, adapun Serbuan Vaksin Terpadu yang dilaksanakan oleh Polsek Samboja menargetkan 2.000 Dosis Vaksin.

“Target Vaksin 2. 000 ( dua ribu) orang. Dimana 1.000 Jenis Vaksin Sinovac dan 1.000 jenis AstraZeneca,” Kata AKP Adyama Baruna Pratama.

AKP Adyama Baruna Pratama, menambahkan, Untuk tenaga medis sendiri, selain melibatkan tenaga medis Polres Kutai Kartanegara. Pihaknya juga menjadi kerjasama dengan beberapa puskesmas yang ada.

“Untuk Puskesmas Samboja 15 Tenaga Medis Vaksinasi, Puskesmas Handil Baru 15, Puskesmas Sungai Merdeka 13 orang, Kantor Kesehatan Pelabuhan 15 Tenaga Vaksinasi dan 15 tenaga vaksinasi dari Polres Kutai Kartanegara 15 orang,” Pungkasnya.

Reporter : Wahyu Widodo

News Feed