Bhabin Bripka Jafar Wijaya bersama Kades Ombo Bekerja Sama Keamanan Kenyamanan Di Bulan Suci Ramdhan

Berita Hari Ini502 Dilihat

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—•๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ.๐—ฐ๐—ผ๐—บ

๐——๐—ผ๐—ป๐—ด๐—ด๐—ฎ๐—น๐—ฎ, — Memaknai Bulan suci ramadhan yang penuh berkah serta mensucikan hati dan menjauhkan dari segala hal hal yang tidak baik, demikian dikatakan Kades Ombo Nasrun H. Nawir di temui wartawan disela sela santai sore hari di kediaman salah satu tokoh masyarakat di dampingi Babhinkamtibmas Desa Ombo Bripka Jafar Wijaya Senin 27 Maret 2023.

Nasrun H. Nawir mengatakan dengan ada nya Babhinkamtibmas yang Baru menggantikan Babhinkabtibmas sebelumnya , tentu nya bagaimana terciptanya keamanan, kenyamanan, ketertiban dan kedamaian di desa Ombo ini tetap terjaga dengan baik, apa lagi selama dalam Bulan suci Romadhan, Pemerintahan desa sangat erat hubungan dengan aparat Kepolisian dan TNi yakni Babinsa, Babhinkabtibmas dan masyarakat demi terciptanya rasa aman, tentram , nyaman dan damai” ucap Kades Ombo Nasrun H. Nawir. Kami juga sangat terbantu dengan adanya Babhinkamtibmas dan Babinsa untuk keamana dan kenyamanan Desa kata Nasrun H. Nawir.


Hal senada di katakan Babhinkamtibmas Desa Ombo Bripka Jafar Wijaya, Polsek Sirenja, kami sangat berterima kasih bersama masyarakat desa Ombo terutama Bapak Kades Desa Ombo, dengan kehadiran saya bertugas sebagai Babhinkamtibmas yang baru tentu kami selalu dapat berinteraksi bersama Kades dan aparat pemerintahan desa dan masyarakat demi menjaga rasa aman dan tentram di wilayah desa Ombo kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala. kami berharap juga kepada masyarakat Desa Ombo tetap menjaga rasa aman dan nyaman dan jauhilah dari segala perbuatan yang tidak baik dan marilah ciptakan pebuatan yang tentu sangat berguna di masyarakat desa Ombo, apa lagi ini kita menjalan kan ibadah Puasa di bulan suci ramadhan, mari kita menjaga desa ini dengan baik dan rasa aman, tentram nyaman dan tertib. harap Babhinkamtibmas Bripka Jafar Wijaya.

( ๐—œ ๐—• ๐—œ / ๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ).