oleh

Bhabinkamtibmas Bulurokeng sambangi Tokoh agama dan Tokoh masyarakat di wilayah kelurahan Bulurokeng

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif Bhabinkamtibmas Bulurokeng kec. Biringkanaya kota Makassar sambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah kelurahan Bulurokeng, Rabu (18/11/2020).

Aiptu Rusdi Anwar menuturkan bahwa kegiatan sambang kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Bulurokeng yang aman dan damai menjelang pemilihan Walikota dan Wakil walikota Makassar.

Kami juga melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga dan tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di wilayah kelurahan Bulurokeng. Tuturnya

Panit I binmas polsek Biringkanaya Ipda H. Safaruddin berharap agar Bhabinkamtibmas yang lain bisa melakukan kordinasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah binaannya masing-masing.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., menyampaikan sedikit himbauan kepada masyarakat untuk saling bekerja sama dengan aparat Kepolisian untuk mendukung kinerja positif yang dilakukan oleh aparat Kepolisian.

“Karena polisi ada dan hadir untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ungkap Kabid Humas.

Komentar

News Feed