oleh

Bhabinkamtibmas Dampingi Camat Belitang Serahkan Bantuan Safari Ramadhan 1441 H

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Sekadau, KALBAR – Bertempat di kantor Camat Belitang telah diadakan kegiatan penyerahan bantuan safari Ramadhan dari Pemkab Sekadau pada Kamis (4/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Belitang Hermansyah, SE, Kapolsek Belitang diwakili Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza, para ketua Masjid yang menerima bantuan safari Ramadhan 1441 H tahun 2020.

Camat Belitang Hermansyah menjelaskan agenda kegiatan dalam rangka penyerahan bantuan safari Ramadhan dari Pemkab Sekadau yang seyogyanya langsung diserahkan oleh Bupati dan Wabup Sekadau, karena situasi Pandemi Covid-19 maka Safari Ramadhan ditiadakan kemudian Camat langsung yang menyerahkan kepada para ketua Masjid.

Adapun jenis bantuan safari ramadhan dari Pemkab Sekadau yakni 10 gulung sajadah, 1 buah kipas angin, 1 buah wireles, selain dari Pemkab ada juga bantuan dari PDAM Kab. Sekadau yakni 1 buah kipas angin untuk Masjid yang ada di Kecamatan Belitang.

“Masjid yang mendapatkan bantuan safari Ramadhan ada 6 buah dari total 12 Masjid yang ada di Kecamatan Belitang,” Ungkap Camat.

Kemudian Kapolsek Belitang yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza juga menerangkan bahwa Polsek Belitang mendukung penuh kegiatan penyerahan bantuan safari Ramadhan 1441 H.

Dirinya juga menghimbau kepada para Ketua Masjid yang hadir untuk menuju New Normal agar mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk menutup rangkaian kegiatan Camat Belitang beserta Bhabinkamtibmas menyerahkan langsung bantuan safari Ramadhan kepada para ketua Masjid.(RizaL Z)

Komentar

News Feed