oleh

Bhabinkamtibmas Desa Anca Dan Desa Tomado Laksanakan Kerja Bakti Bersama Perbaiki Jalan dengan Warga Binaan

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. Sigi, Bhabinkamtibmas Desa Anca Aipda Firman Dan Desa Tomado Bripka Arman Malewa Kec. Lindu Polres Sigi bersama pemerintah desa setempat dan warga binaannya, melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan yang rusak karena tergerus oleh air hujan pada hari, Jumat 09 april 2021.

Jalan tersebut satu satunya jalan yang poros yang menghubungkan beberapa desa diwilayah kecamatan lindu kabupaten sigi, keadaan jalan tersebut awalnya sebuah tanah, jika hujan turun para warga yang melewati jalan tersebut sangat mengeluh karena licinnya jalan dan mengganggu aktifitas warga masyarakat.

Merasa prihatin dengan keadaan jalan di desa binaannya, kedua bhabinkamtibmas yang bertetangga desa ini bersepakat untuk mengajak masyarakat di desa binaannya masing masing agar melakukan kerja bakti bersama untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“kita tahu sendiri bahwa kecamatan lindu sangat identik dengan masyarakat adatnya dan pariwisata danau lindunya, untuk itu kami dari bhabinkamtibmas diwilayah kec. Lindu sangat prihatin jika ada jalan yang rusak karena hal itu dapat mengganggu aktifitas masyarakat dan para wisatawan yang datang ke lindu” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Tomado Bripka Arman

Sementara itu ditempat yang berbeda, Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para bhabinkamtibmas yang bertugas di jajaran polres sigi terkhusus bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan lindu kabupaten sigi yang sudah dengan tulus membantu warga binaannya.

“saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh bhabinkamtibmas dijajaran polres sigi terkhusus diwilayah lindu yang dengan tulus dan iklas membantu warga masyarakat bekerja bakti bersama untuk memperbaiki jalan, semoga apa yang dilakukan para bhabinkamtibmas di wilayah kec. Lindu dapat menjadi contoh untuk bhabinkamtibmas lainnya” tandas Kapolres

(Faisal/Humas)

Komentar

News Feed