Bhabinkamtibmas Desa Petak Sambangi Warga Untuk Tetap Jaga Situasi

Berita Hari Ini272 Dilihat

Gianyar – Petak : Bhabinkamtibmas Desa Petak Bripka I Gst Pt Agus Widiasa melaksanakan sambang/door to door system (DDS) bertemu dengan berapa warga yang bertempat di warung I Made Raka, Banjar Umahanyar, Desa Petak, Kecamatan Gianyar, Kamis (24/3/22) siang.

Giat sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan dalam upaya menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas mengatakan turun ke Desa Binaan agar warga masyarakat bisa lebih dekat dengan petugas serta bisa bertukar informasi situasi terkini”,.

“, Masalah Desa apapun agar dilaporkan kepada Aparat Desa atau Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama apabila tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan baru di laporkan ke tingkat yang lebih tinggi untuk penanganan lebih lanjut”,pungkasnya. (Gnr: I Gd).