Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Amankan Kegiatan Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kota Denpasar di Pelabuhan Sanur

Berita Hari Ini244 Dilihat

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Aiptu Made Sucantra melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Komisi II DPRD Kota Denpasar, Jumat (11/03/2022) pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja bersama dengan Polisi Perairan (Polair) Polresta Denpasar, perhubungan Syahbandar serta dari pengamanan adat bupda Sanur melaksanakan pengamanan, pengawasan kunjungan kerja dari komisi II DPRD Kota Denpasar di area pelabuhan Sanur, Pantai Matahari Terbit, lingkungan Br. Batanpoh, Sanur Kaja.

Rombongan Komisi II DPRD Kota Denpasar tiba pukul 09.30 wita di sambut oleh Kadis Perhubungan kota Denpasar, KSOP Pelabuhan laut Benoa, Kepala PD parkir Kota Denpasar, Camat Densel, Perkebel Sanur Kaja, Jero Bendesa adat Sanur dan Kepala Bupda Galang Kangin Desa adat Sanur.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan menerima arahan dari Ketua Rombongan Komisi II DPRD Kota Denpasar Bapak Suadi Putra di area pelabuhan dan selanjutnya rombongan menuju proyek Pembangunan Dermaga Apung pelabuhan Sanur di pantai Matahari Terbit dan Kantor proyek Hutama Karya.

Kunjungan kerja komisi II DPRD Kota Denpasar berakhir pada pukul 10.30 wita, selanjutnya rombongan meninggalkan proyek Dermaga apung pelabuhan Sanur menuju pelabuhan Serangan.

Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja bersama dengan unsur pengamanan lain di pelabuhan dan dipantai, selalu berkordinasi dalam hal pengamanan pengunjung maupun kunjungan para pejabat dengan harapan terciptanya hubungan komunikasi sosial dalam hal pengamanan, nantinya bisa menciptakan suasana kondusif di area pantai maupun pelabuhan. (I Gd S).