Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Dampingi Kanit Binmas Serahkan Sarana Kontak kepada STT. Satya Dharma

BALI, Berita Hari Ini214 Dilihat

Polsek Denpasar Selatan – Sanur :

Dalam rangka pembinaan Kamtibmas kepada masyarakat yaitu kepada pemuda, Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Aiptu I Made Sucantra mendampingi Kanit Binmas Polsek Densel dan Panit II Binmas menyerahkan sarana Kontak berupa alat-alat kebersihan berupa sapu, serok dan sarana olah raga berupa bola sepak bola kepada pengurus Sekeha Teruna Teruni (STT) Satya Dharma Banjar Pekandelan, Desa Sanur Kaja yang disaksikan oleh bapak Kepala Dusun Bapak I Ketut Sudiyasa, hari ini Jumat (08/04/2022) pukul 10.00 wita bertempat di balai Banjar Br. Pekandelan, Jalan Hangtuah, Sanur Kaja.

Pada kesempatan itu Bapak Kanit Bimas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta menyampaikan pesan kepada ketua sekeha teruna dan Bapak Kepala Dusun untuk nantinya bisa bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas khusus diwilayah Banjar Pekandelan Desa Sanur Kaja dan memelihara kebersihan lingkungan.

Dimana Sanur Kaja merupakan salah satu tujuan wisata dan lebih-lebih dalam waktu dekat ini, Bali akan digunakan sebagai tempat diselenggarakan KTT G 20, yang sudah barang tentu keamanan, ketertiban dan kebersihan harus selalu terjaga.

Kanit Binmas Polsek Densel Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta, seijin Kapolsek Densel menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan Kamtibmas kepada masyarakat dalam sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“diharapkan dengan sarana kontak yang diberikan ini, dapat digunakan dan difungsikan sebagaimana mestinya serta dapat meningkatkan kegiatan-kegiatan positif di lingkungan banjar khususnya” ungkap Sumiarta.

Di tambahkan Sumiarta bahwa ” Polri menekankan kembali kepada pemuda Khususnya STT untuk kendaraan bermotor, agar tidak ada lagi yang menggunakan knalpot brong dan selalu taat peraturan berlalu Lintas” imbuhnya.I

Giat penyerahaan sarana kontak berjalan dengan lancar dan disambut baik oleh pemuda dan menyatakan kedepan pemuda Sekeha Teruna Teruni (STT) Satya Darma Br. Pekandelan, sanggup untuk bekerja sama dalam menciptakan keamanan, ketertiban maupun kebersihan di Br. pekandelan.

I Gd S IBI