Bhabinkamtibmas Desa Timuhun Laksanakan Pembinaan Terhadap Linmas

Bali46 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,Polda Bali-Polres Klungkung-Bhabinkamtibmas Desa Timuhun Polsek Banjarangkan bersama sama dengan Babinsa DEsa Timuhun memberikan pembinaan kepada Perlindungan masyarakat (Linmas) se Desa Timuhun.

Dalam kegiatan tersebut anggota Linmas dilatih akan peraturan baris berbaris juga variasi formasi berbaris. Senin, (28/11/2022)

Selain berbaris, anggota Linmas juga dilatih cara menciptakan kepemimpinan dan sikap tampang dalam berpenampilan rapih.

Kegiatan itupun diikuti oleh puluhan anggota Linmas dengan antusias yang berlangsung di Dusun Tengah Desa Timuhun.

Kegiatan baris berbaris yang di ikuti oleh Linmas se-desa Timuhun ini adalah latihan dalam rangka kegiatan Peningkatan Kapasitas Linmas.

Bhabinkamtibmas Desa Timuhun Aiptu I Wayan Budiasa saat di temui membenarkan bahwa untuk saat ini sedang di laksanakan latihan baris berbaris untuk melatih kemampuan perorangan Anggota Linmas dalam pelatihan baris berbaris.

Ditempat berbeda Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H.,M.M., menyampaikan bahwa apresiasi dan mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas Timuhun dalam melatih Linmas.

“Harapan kami Linmas Desa Timuhun dapat menerapkan kedisiplinan bukan hanya dalam latihan baris berbaris akan tetapi dalam melaksanakan tugas Linmas pun tetap disiplin,” ucapnya

(250)